This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

INDONESIA BARU


Bpk.SUSILO BAMBANG YUDHOYONO DAN Bpk.BUDIONO
Resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2009-2014



Sumpah itu diucapkan di hadapan tamu negara dan pejabat tinggi negara lainnya.
Susilo Bambang Yudhoyono resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia. Bersama Boediono, SBY akan memimpin negara untuk periode 2009-2014.
SBY-Boediono terpilih sebagai presiden dan wakil presiden dalam pilpres Juli 2009 lalu.
Dalam pelaktikan itu, SBY mengaku akan melaksanakan kewajiban konstituasionalnya, yaitu sumpah sesuai agama Islam yang dianutnya.
“Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban presiden RI dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-undang Dasar dan menjalankan segala Undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada nusa dan bangsa,” kata SBY dalam sumpahnya, pada pukul 10.17 WIB, Selasa 20 Oktober 2009.
Pelantikan ini dihadiri PM Jose Ramos Horta, PM Singapura, PM Malaysia, PM Jepang, PM Australia, Menlu Filipina, Sultan Brunei Darussalam dan sejumlah pejabat tinggi negara sahabat.

Boediono Resmi Wakil Presiden

Boediono resmi menjadi Wakil Presiden Indonesia pada pukul 10.20, Selasa 20 Oktober 2009. Boediono mengucapkan sumpah sesuai agama Islam yang dianutnya.
“Demi Allah saya bersumpah akan menjalankan kewajiban Wakil Presiden Indonesia,” kata Boediono membaca pembukaan sumpah. “Memegang teguh Undang-undang Dasar dan peraturan perundang-undangn di bawahnya dengan selurus-lurusnya.”
Boediono resmi menggantikan Jusuf Kalla sebagai Wakil Presiden mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Setelah membaca lafal sumpah, Boediono dan SBY langsung memberikan tanda tangan di hadapan pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat dan Mahkamah Agung.dengan adanya pempinan Bpk.SBY dan Budiono dapat menjadikan indonesia lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar